Polsek Medan Timur Adakan Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Polsek Medan Timur melaksanakan bakti sosial (baksos) di dua panti asuhan yang ada di wilayah hukumnya, Senin (3/5/2021).

Yang pertama memberikan bantuan kepada anak yatim di Panti Asuhan (PA) Masjid AL Amin Jalan Bilal Dalam Lingkungan XI dan PA Yayasan Cahaya Natanael Indonesia di Jalan Bilal Ujung Gang Bhakti Kelurahan Pulo Brayan Darat 1, Kecamatan Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin dalam keterangannya melalui Kanit Reskrim, Iptu Japri Simamora Senin (3/5/2021) mengatakan, baksos ini merupakan bentuk keperdulian Polri khususnya Polsek Medan Timur kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan terutama kepada saudara kita yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Kiranya dengan pemberian sembako dan santunan terhadap anak yatim di panti asuhan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya seraya menambahkan ada 30 paket sembako yang disalurkan.

Bakti sosial berjalan aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Qadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: