Polres Bersama OPD Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Polres Batu Bara bersama TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait lainnya menggelar Operasi Yustisi Gabungan di Pusat Perbelanjaan, Maupun Cafe dan di tempat-tempat keramaian, Kamis (20/5/2021).

Operasi Yustisi gabungan yang digelar untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Batu Bara. Dalam kegiatan Operasi Yustisi Kapolres bersama tim gabungan menghimbau masyarakat yang ada di pusat perbelanjaan dan tempat yang ada di kota Indra Pura Kecamatan Air Putih untuk selalu mamatuhi Protokol Kesehatan. 

Selanjutnya Kapolres Batu Bara dan Tim Gabungan melaksanakan Pengecekan Pos Penyekatan I Check Point Desa Pelanggiran, Kec. Laut Tador, Kab. Batu Bara terhadap Fasilitas dan Personil yang masih melakukan kegiatan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Dalam rangka Antisipasi penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dengan melakukan Pembagian Masker dan Himbauan untuk selalu Patuhi Protokol Kesehatan.




Serta antisipasi arus balik dengan melaksanakan KRYD pada tiap Pos Pam di wilayah hukum Polres Batu Bara. Dirangkai dengan makan malam bersama untuk memberikan semangat kepada personil yang masih melakukan KRYD di Pos Pam.

Hadir dalam kegiatan Ops Yustisi yang digelar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Waka Polres Kompol Rudy Chandra, SH, MM, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka, SH, S.I.K.

Para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Batu Bara, personel Polsek Labuhan Ruku, Polsek Lima Puluh, Polsek Indrapura, dan Polsek Medang Deras, gabungan personel TNI, Satpol PP, BPBD, dan instansi terkait. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: