Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Dilakukan Dit PAM Obvit

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Dit Pam obvit Polda Sumut laksanakan Pencanangan pembangunan zona integritas bertempat di Lapangan KS Tubun Polda Sumut Rabu (19/05/21). Turut hadir dalam kesempatan ini Perwakilan Pejabat Utama Polda Sumut, PJ Operasional keamanan sub biro K3L UIK SBU PT PLN (persero), pimpinan Bank Sumut, Wadir Pamobvit dan para personil Dit Pamobvit Polda Sumut.

Dalam kegiatan ini di awali dengan pembacaan ikrar lalu penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas lalu arahan Dir pam Obvit Polda Sumut. Dalam sambutannya Dir Pam Obvit Polda Sumut Kombes Pol. Ferdinan Pasaribu SH, SIK, MH mengatakan keberhasilan pembangunan zona integritas sangt di tentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing – masing individu saat melakukan kegiatannya.

Oleh karena itu pimpinan dan jajarannya mampunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dirpamobvit Polda Sumut mengharapkan setiap instansi dan aparaturnya memiliki akuntabilitas dan kualitas kinerja yg semakin baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan hasilnya tuntas serta mudah di akses. Kegiatan berjalan lancar yg kemudian di lanjutkan dengan yel yel zona integritas Dit Pam Obvit Polda Sumut dan di akhiri dengan foto bersama. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: