Pemkab Bersama TNI - Polri Akan Tindak Tegas Pedagang Berjualan di Luar TPI Tanjung Tiram

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara bersama dengan TNI dan Polri gelar Rapat Koordinasi dalam Rangka Sinkronisasi Langkah Penertiban Pasar Tradisional dan Pasar Ikan Tanjung Tiram, di Aula Rumah Dinas Bupati. Sabtu, (22/05/2021)

Turut hadir Bupati Batu Bara Ir. H.Zahir, M.Ap, Asisten II Drs. Sahala Nainggolan, Kapolres Batu Bara diwakili Wakapolres Kompol Rudi Chandra, Danramil Tanjung Tiram, Kasat Pol PP, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perhubungan, Kadis Perindag, Kadis Koperasi dan UMKM, dan Kapolsek Labuhan Ruku.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan, digelarnya rapat koordinasi antara pihak Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan TNI dan Polri, bertujuan untuk, menyelesaikan permasalahan penertiban pasar tradisional dan pasar ikan yang berada di Tanjung Tiram. 

Permasalahan ini terjadi akibat para pedagang yang masih saja membandel untuk dipindahkan ke lokasi pasar yang telah disediakan. Hal ini mengakibatkan terganggunya ketertiban umum. Jelas Bupati. Hal tersebut disambut, Wakapolres Kompol Rudi Chandra memgatakan,"kami dari pihak Polri siap untuk melaksanakan penertiban di Pasar Tradisional dan Pasar Ikan di Tanjung Tiram.

Pelaksanaan penertiban Pasar Ikan dan Pasar Tradisional Tanjung Tiram akan dilakukan dengan cara sosialisasi kepada para pedagang yang masih belum mau dipindahkan ke lokasi yang telah ditentukan. Jika nantinya para pedagang tidak mau ditertibkan, maka akan diberlakukan tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku. Ujarnya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: