Mobil Toyota Kijang Alami Kecelakaan di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi

Share it:



Sergai, JournalisNews.com - Satu unit kendaraan pribadi jenis Toyota Kijang dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 1090 QZ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Kilometer 53 - 200 Medan - Tebing Tinggi Sekitar pukul 11.36 WIB, Senin (17/5/2021). 

Mobil Toyota Kijang yang ditumpangi satu keluarga terdiri dari orang tua dan anak-anak ini berangkat dari Pabatu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan masuk ke Jalan Tol berniat hendak melakukan perjalanan ke Kota Medan. Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, di tengah perjalanan mobil mengalami pecah ban di Kilometer 53 - 200. 

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun para penumpang mengalami luka-luka dan terlihat para petugas patroli dari Jasa Marga cepat sigap langsung berada di lokasi terjadinya kecelakaan.

Sementara, menurut keterangan supir Toyota Kijang, Saliman (67) mengatakan, sebelum berangkat dari Pabatu, kondisi ban dalam keadaan bagus. "Tujuan kami mau mengantarkan kemanakan ke Kota Medan," jelasnya. 

Sementara itu, saat awak media melakukan konfirmasi melalui telepon seluler dengan Kepala PJR Ditlantas Polda Sumatera Utara (Sumut), AKP Alsem Sinaga mengatakan, benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas mobil pribadi BK 1090 QZ yang disebabkan pecah ban di Kilometer 53 - 200, dua Kilometer sebelum keluar gerbang Mata Pao Kabupaten Serdang Bedagai. "Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Namun, para penumpang mengalami luka-luka," jelasnya. 





Lebih lanjut ditambahkan AKP Alsem Sinaga, rombongan keluarga tersebut melakukan perjalanan dari Pabatu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai hendak menuju ke Kota Medan, kemudian mobil yang berada dalam kecepatan 80 Kilometer per jam tersebut pecah ban. "Mobil tersebut sempat terbalik, kemudian menghantam pembatas jalan dan berbalik arah," jelasnya lagi. 

"Di dalam mobil pribadi Toyota Kijang BK 1090 QZ ini terdiri dari supir, 7 orang penumpang dewasa dan 4 orang anak-anak. Satu penumpang, Samsinah (67) mengalami luka berat dan semua penumpang warga Pabatu," ungkap AKP Alsem Sinaga. (Alfian Haris)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: