Lagi, GAN Apresiasi Kinerja Kapolsekta Medan Kota

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Gerakkan Anti Narkoba (GAN) Indonesia kembali memberikan apresiasi kepada Kapolsekta Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK dan seluruh personil yang dinilai total dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya.

"Dalam pekan ini saja jika kita ikuti pemberitaan di sejumlah media cetak dan online sudah ada beberapa pemilik narkoba jenis sabu-sabu yang sudah diamankan. Ini membuktikan Kapolsekta Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK dan seluruh personel sudah total memberantas narkoba di wilayah hukumnya,"ujar H Kamaluddin Lubis SH, Direktur GAN Indonesia kepada sejumlah wartawan di Medanvia, Sabtu (29/5/2021) siang.

GAN Indonesia, menurut Kamaluddin Lubis yang juga advokat senior ini, berharap apa yang sudah dilakukan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga, wilayah hukum Polsekta Medan Kota benar benar terbebas dari narkoba.

"Tentunya kami harapkan kedepannya tidak cuma pembeli saja yang ditangkap, tapi juga para bandar," harapnya. "Kami (GAN) Indonesia optimis dibawah kepemimpinan Bapak Kapolsek Kompol Rikki Ramadhan SIK wilayah hukum Polsekta Medan Kota terbebaskan dari narkoba yang merupakan musuh kita bersama," imbuhnya.

Sebelumnya, Sekjen PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Maimun, Hamzah menggunakan pihaknya siap membantu kepolisian sektor Medan Kota dalam pemberantasan narkoba. " Asal komitmen, kami siap membantunya," sebut Hamzah.

Syarat asal komitmen ini, menurutnya wajib, karena selama ini citra kepolisian sudah rusak terkait penangkapan pelaku narkoba. Baik terhadap bandar maupun pemakai.

"Untungnya citra kepolisian sektor Medan Kota dibawah kepemimpinan Bapak Kompol Rikki Ramadhan SIK masih sangat baik. Citra ini harus terus bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi agar bisa menjadi contoh yang baik bagi Polsek Polsek yang lain," pungkasnya. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: