Komandan Yonmarhanlan I Hadiri Acara Pelepasan Danlantamal I

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Komandan Batlyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmathanlan) I Letkol Mar Farick M.Tr. Opsla menghadiri acara pelepasan Danlantamal I Belawan dalam serah terima jabatan Danlantamal I dari Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah Belawan,Senin (31/5/2021).  


Kegiatan diawali dengan kata pembuka dari pembawa acara, dilanjutkan dengan menyampaikan pesan dan kesan dari Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dan Ibu Ketua Korcab I DJA I, sambutan perwira senior oleh Aspotmar selaku Ws. Wadanlantamal I Kol. Laut (P) Sunar Solahudin, Pembacaan doa, oemberian cindera mata oleh perwakilan perwira senior dengan didampingi oleh PJU dan para Danlanal kepada Danlantamal I dan diakhiri dengan ramah tamah. 


Dalam sambutannya Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso menyampaikan semangat dan loyalitas serta dedikasi yang tinggi dari para prajurit dan PNS telah berhasil memberikan kesan yang baik bagi kita semua, salah satunya adalah terpilihnya Lantamal I sebagai Pangkalan Teladan, mari predikat ini kita pertahankan. 


"Selama saya bertugas sebagai Danlantamal I tentunya terdapat hal hal kurang berkenaan dihati prajurit Lantamal I dan PNS Lantamal I untuk itu saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya. Hal ini saya lakukan semata mata demi kepentingan dinas dan kebaikan kita bersama dan sampaikan juga mohon maaf kami serta salam hormat kami kepada keluarga",tutur Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengakhiri sambutannya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Aspotmar Danlantamal I selaku Ws. Wadanlantamal I Kol.Laut (P) Sunar Solahudin, PJU Lantamal I, Lo Kodam, Kadis/Kasatker Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Danpomal Lantamal I, Dantim Intel Lantamal I, Para Perwira, Ba /Ta Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta PN S Lantamal I.


Reporter,Abdul Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: