Jenguk Korban Perampokan, Kapolsek Medan Helvetia Perintahkan Anggotanya Tindak Tegas dan Terukur Pelakunya

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Petugas Reskrim dan di bantu Unit Intelkam Polsek Medan Helvetia melakukan penyelidikan mendalam terkait aksi brutal yang dilakukan oleh pelaku (lidik) terhadap korban berinisial AM (35) yang mengalami luka serius di bagian tubuh korban, dan menjalani perawatan di rumah sakit, yang kejadiannya hari Rabu (26/5/2021) sekira pukul 08.15 Wib di Jalan Asrama Persimpangan Gaperta. Kamis (27/5/2021). 

Korban bernama AM saat mengendarai sepeda motornya di datangi pelaku dari pelaku dan langsung melakukan penusukan terhadap korban dan korban sempat melakukan perlawanan namun akhirnya terkapar, dan sepeda motor korban diboyong oleh pelaku

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH SIK MH yang didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Zuhatta Mahadi S.T.K, S.I.K, saat menjenguk korban AM (35) mengatakan,"kasus yang dialami korban AM sedang kita lakukan pengembangan dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi - saksi yang berada di TKP dan ciri - ciri pelaku sudah kita dapatkan dari hasil rekaman CCTV.

Selain itu, ucap Pardamean, saya sudah perintahkan kepada jajarannya untuk tidak segan - segan untuk segera menindak tegas dan terukur terhadap pelaku,"tegasnya. (Qadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: