Bulan Suci Ramadhan Telah Berlalu, Hendaknya Kita 'Kembali' Ke Fitrah,,Warga Bagan Deli Malah 'Kembali' Tawuran

Share it:


Belawan, JournalisNews.com - Bulan suci 
Ramadhan telah berlalu,hendaknya kita 'kembali' Ke Fitrah,,lain halnya dengan warga Bagan Deli malah 'kembali' Tawuran.Dengan permasalahan yang belum jelas,aksi tawuran kembali pecah antar warga Bagan Ujung Tanjung dengan warga Jalan Baru Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan,Selasa (18/5/2021).


Amatan kru JournalisNews dilokasi tawuran yang persis lokasinya di samping Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Belawan itu terjadi sekira pukul 00.15 Wib.Persisnya tawuran terjadi di Jalan Besar Bagan Deli itu didominasi para anak-anak muda usia belasan yang saling serang dengan mercon lontar dan batu.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si saat ditemui kru JournalisNews.com dilokasi kejadian yang kebetulan memimpin personil pengamanan,Kompol Herwansyah menjelaskan pasca tawuran terjadi,dua jam kemudian situasi sudah dapat diseterilkan atau diamankan dengan kekuatan personil dari TNI dan Polri serta unsur Muspika Belawan.

"Sekira pukul 03.00 dinihari situasi sudah mulai kondusif,sampai saat belum ada yang kita amankan untuk dijadikan tersangka,"jelas mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Lebih lanjut ia mengatakan,saat ini personil dari Polres Pelabuhan Belawan bersama dengan personil Polsek Belawan dan perangkat Muspika Belawan dibantu TNI dari Marinir dan Koramil 09/MB masih berjaga-jaga dilokasi tawuran guna mengantisipasi pecah aksi tawuran susulan.

"Masalah korban jiwa maupun luka-luka tidak ada,hanya ada beberapa rumah warga yang rusak terkena lemparan batu,"tandasnya.


(Dani)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: