Bagikan Paket Lebaran,Kapolres Pel.Belawan Berpesan Kepada Masyarakat 'Dilarang Mudik' Cegah Klaster Baru Covid-19

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah,Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH membagikan paket lebaran kepada para personil Polres Pelabuhan Belawan yang beragama Islam,Warakauri,PNS Polri,PHL Polres  Pelabuhan Belawan,Tokoh Agama dan Wartawan.


Kegiatan yang digelar diruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan itu turut dihadiri Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si,Kabag Sumda Kompol Waskita S.Sembiring,SE,SIK,Kasat Sabhara AKP Harris Sihite,SE dan Kasat Binmas AKP Gunawan,SH,Selasa (4/5/2021).

Sementara itu,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP R.Dayan menyebutkan pembagian paket lebaran tersebut semata-mata sebagai bentuk rasa kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dikesempatan itu juga mantan Kapolres Humbahas tersebut berpesan,agar masyarakat tidak melakukan perjalanan mudik.Tetap terus patuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Dikesempatan ini saya berpesan kepada seluruh elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat,tokoh agama dan para awak media untuk bersama-sama menyampaikan pesan larangan mudik lebaran tahun ini,sebagaimana yang disampaikan pemerintah.Tujuannya agar tidak menimbulkan klaster atau kasus baru penyebaran Covid-19,"tegas orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: