Zubaidah SSos Anggota DPRD Madina Laksanakan Reses Ke II di Desa Sidojadi

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Anggota DPRD Mandailing Natal dari fraksi Golkar Zubaidah S.Sos melaksanakan Reses ke II tahun 2021 di Desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (8/4/2021) bertempat di ruangan Madrasah Sidojadi.

Dalam kegiatan reses tersebut masyarakat Desa Sidojadi sebagai peserta reses II, menyampaikan berbagai keluhan juga usulan mereka diantaranya pembangunan jalan pertanian, pengaspalan dan bronjong dan lainnya yang menjadi harapan untuk diprioritaskan di wilayah dapil V khususnya Kecamatan Bukit Malintang Kab. Madina.

Dalam reses tersebut turut hadir Forkopincam Bukit Malintang, Camat Syukur Soripada S.Sos, para Kepala Desa se Kec. Bukit Malintang, tokoh masyarakat Desa Sidojadi hingga para peserta, kegiatan reses II berjalan hikmat lancar dan kondusif dengan mengikuti protokol kesehatan. 

Usai reses, awak media online JournalisNews.com menyambangi dan wawancarai langsung Anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar Zubaidah Nasution S.Sos yang menyampaikan,"alhamdulillah mulai dari pembukaan acara tadi sesuai dengan jadwal, tidak jauh melenceng dan peserta yang hadir sesuai dengan undangan dan membatasi undangan berhubung mengikuti protokol kesehatan, untuk menjaga kesehatan masyarakat banyak khususnya di daerah pemilihan V Madina Kecamatan Bukit Malintang ini.




 
Lanjutnya,"bahwa di acara tadi masyarakat sangat antusias, apalagi belakangan ini katanya Kecamatan Bukit Malintang kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah baik pusat maka dengan kesempatan ini kita sama sama berjuang nanti, hingga harapan masyarakat malintang ini tercapai.

Bahkan waktu Musrembang kemarin sebenarnya saya dijadwalkan kesini tapi dikarenakan ada sesuatu yang sangat penting maka tidak dapat hadir dan mengikutinya justru demikian kita juga tetap berkodinasi dengan Camat, semoga hasil hasil Musrembang yang kemarin akan tetap dapat kita kawal dan akan kita usahakan itu bisa menjadi proritas,”pungkasnya.

Bahkan walaupun saya tidak membidangi hal itu yang disampaikan masrakat tetap kita perjuangkan dari Fraksi Golkar dan selalu bekerja sama, dengan fraksi lainnya, dan optimis setidaknya tahun  2022 apa apa usulan dan keluhan dari masyarakat Bukit Malintang selama saya menjabat akan kita perjuangkan,"ujarnya. (RG/Wahyu)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: