Wakil Gubernur Akpol Kunjungi Lanjutan Pekerjaan RTLH Lakstritardanus Ke XLI Tahun 2021

Share it:



Deli Tua, JournalisNews.com – Kegiatan lanjutan pekerjaan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Lakstritardanus Ke XLI Tahun 2021 medndapat kunjungan rombongan dari Wakil Gubernur Akpol Brigjen Polisi Awi Stiono S.I.K yang didampingi oleh muspika Kecamatan Deli Tua di Lokasi RLTH di rumah Saten, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan yang dikerjakan di hari ke sebelas oleh tukang dari Kodim 0201-15/DT dan dimonitor langsung oleh Babinsa Deli Tua Serda Sumpeno Wijaya dan dibantu warga Kelurahan Deli Tua guna pembangunan RTLH di rumah Saten di Jalan Besar Pamah Gang Amri Kelurahan Delitua Barat Kecamatan Deli Tua. Kegiatan itu dibantu oleh siswa Laksitradanus serta pendamping sebanyak 23 orang, terdiri dari TNI 8 orang, AD 4 orang, AL 2 orang, AU 2 orang, Polri 12 orang, dan mahasiswa 3 orang.





Dalam kunjungan Wakil Gubernur Akmil Brigjen Polisi AWI Stiono S.I.K mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika Kecamatan Deli Tua dalam pekerjaan RTLH yang di pimpin langsung oleh Danramil 0201-15/DT Kapten Czi Sugito atas pelaksanaan pembangunan RTLH tetap menjaga Protokol Kesehatan dan dalam kegiatan para siswa Lakstritardanus agar bisa mencontoh kegiatan yang dikerjakan dalam pembuatan RTLH di rumah warga yang kurang mampu dan tetap selalu menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat. 

Tampak pada kegiatan yang dikerjakan saat ini melanjutkan pekerjaan antara lain, plester dinding kamar, pemasangan riol sumur, penimbunan tanah di ruang kamar, dan pemasangan pintu dan jendela. Pekerjaan dengan ukuran rumah 7 X 4 m masih dalam pekerjaan RTLH di rumah Saten sudah mencapai 65 % dalam keadaan aman terkendali. (Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: