Turun Langsung ke Desa, BRI Cabang Panyabungan Lakukan Sosialisasi Produk

Share it:



Madina, JournalisNews.com - BRI (Bank Rakyat Indonesia) cabang Panyabungan melakukan sosialisasi di Aula Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara dimana akan turun nantinya ke desa-desa menjalankan program BRI yang dicanangkan oleh pemerintah. Rabu (28/4/2021).

Adapun yang turut hadir dalam sosialisai tersebut yakni Camat Panyabungan Utara Ridho Pahlefi serta stapnya dan seluruh kepala desa berserta perangkatnya dan didampingi BPD masing masing desa.

Pantauan langsung awak media JournalisNews.com, sosialisasi tersebut yang dilaksanakan di aula nampak sederhana sedikit alot dengan adanya sesi tanya jawab antara pihak BRI cabang Panyabungan dengan para peserta sosialisasi.





Kepala Cabang BRI Jhefri menyampaikan pesan bagaimana bekerja dengan masyarakat di desa bisa untuk percepatan ekonomi kemasyarakat dengan memberi produk yang ada di BRI dengan memudahankan bertransaksi, kemudahan menabung, kemudahan pinjaman, kemudahan asuransi dan sebagainya. Tuturnya. Dimana diharapkanan dengan melalui sosialisasi dengan aparatur desa, agar desa bisa menjadi pintu utama yang dapat bersentuh langsung dengan masyarakat. 

Dalam acara terbut salah satu peserta sosialisasi meminta secepatnya kepada pihak BRI Panyabungan agar di jadwalkan turun ke desa menyangkut program BRI adalah sangat dibutuhkan masyarakat luas khususnya di Panyabungan Utara dan dari pemerintahan desa terbuka dapat mebantu dan memfasilitasi pihak BRI untuk mensukseskan produk yang dicanangkan demi menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat perdesaan. (RG/Dedi)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: