Tindaklanjuti Arahan Kapolres Pel.Belawan,Lurah Labuhan Deli Fungsikan Tiga Posko Antisipasi Tawuran

Share it:

Medan Marelan, JournalisNews.com --
Tindaklanjuti arahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH terkait antisipasi tawuran pada saat menggelar rapat Koordinasi Muspika Kecamatan Medan Marelan bersama para tokoh,selanjutnya jajaran pemerintahan Kelurahan Labuhan Deli telah membuat posko-posko keamanan di berapa titik.

Pernyataan tersebut disampaikan Lurah Labuhan Deli Masytah dalam keterangan tertulisnya yang diterima kru JournalisNews.com via pesan WhatsApp,Minggu (18/4/2021).


Dijelaskan Masytah,tujuan didirikannya posko yakni untuk memantau akan terjadinya aksi tawuran sekaligus tempat stand by para keamanan yang terdiri dari Linmas Kelurahan Labuhan Deli,Babinsa Koramil 11/ML,Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan,Unsur OKP dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.




"Kita sudah dirikan dan fungsingkan posko di jembatan 39 Jalan Young Panah Hijau Lingkungan V Kelurahan Labuhan Deli, perbatasan antara Kelurahan Labuhan Deli dengan Kecamatan Medan Marelan dan dengan Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.Posko ini sudah beberapa bulan dilaksanakan,"sebut Masytah dalam keterangannya. 

Sambungnya,posko juga sudah didirikan dan difungsikan yang berada di Jalan Young Panah Hijau tepatnya di depan Gang Jambu Lingkungan VII sesuai jadwal baru.

"Selain itu,posko juga sudah didirikan dan difungsikan di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan IX tepatnya di depan Klinik Mariati,yang berbatasan dengan Lingkungan VIII Kelurahan Labuhan Deli,"pungkasnya.
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: