Tidak Terima Dikatakan Kijang ,Akbar Saragi Tewas Ditikam

Share it:


Medan Deli, JournalisNews.com -
Akbar Saragi  warga Jalan  Suasa Selatan Pasar 3 Kelurahan Mabar Hilir , Kecamatan  Medan  Deli provinsi Sumatera Utara,harus  meregang nyawa  akibat kehabisan darah karena ditikam pelaku berinisial RA (buron),Minggu  (4/4/2021) siang.



Tak terima di bilang  kijang ,Akbar Saragi  yang sedang bermain judi kartu bersama dengan pelaku dan kawan-kawan,korban sepontan marah kepada pelaku RA karena telah berkata-kata yang tidak pantas kepada korban Roby Saragi.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dari para saksi di TKP menyebutkan kronologis kejadian perkara berawal saat korban Roby Saragi yang tidak terima atas perkataan pelaku (RA),selanjut kirban menarik tubuh pelaku ke lokasi suatu tempat yang jauh dari kerumunan.Jurus berikutnya terjadi adu jotos yang berakhir dengan penikaman di bahagian paha korban yang dilakukan pelaku RA.

Berikutnya, korban yang merasa kesakitan akibat tikaman pelaku berlari dan meminta pertolongan ke arah kerumunan untuk segerah di bawa ke rumah sakit.Melihat kejadian penikaman  tersebut,beberapa pemuda yang melintas membawa korban ke Kelinik terdekat yang ada di dekat lokasi kejadian pekara.  

Di karnakan luka yang serius yang dialami korban,akhirnya pihak Kelinik membawa (merujuk-red) korban ke rumah sakit umum Imelda Jalan Bilal Medan Barat untuk dilakukan perawatan lebih intensif.Namun naas di perjalanan menuju rumah sakit korban  tewas karena kehabisan darah. 

Tak lama berselang,setelah melakukan penikaman terhadap korbannya,pelaku RA  langsung melarikan diri.Dan sampai saat ini belum di ketahui keberadaanya.

Terpisah, Kapolsek  Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan Kompol Edi safari,SH saat di konfirmasi lewat telpon selulernya membenarkan telah terjadinya korban pembunuhan di Jalan suasa Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan  Medan Deli.

"Kami masi melakukan pengejaran kepada tersangka yang sudah di ketahui identitasnya,Dan kami berharap kepada pihak keluarga agar  menyarankan pelaku RA segera menyerahkan diri ,sebelum polisi melakukan langkah tegas,"ujar mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan itu.(Abd Halil/Boim)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: