Tertibkan BALI,Polsek Bersama Muspika Hamparan Perak Gelar Ops Cipta Kondisi

Share it:


Hamparan Perak, JournalisNews.com -
Dalam rangka menindaklanjuti seruan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH kepada Polsek jajaran untuk terus melakukan Operasi Cipta Kondisi dengan tujuan menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijjriah.


Menindaklanjuti Seruan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut, Polsek Hamparan Perak bersama dengan Muspika Plus menggelar Operasi Cipta Kondisi 2021.


Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora,SH melalui Kanit Sabhara Iptu Junaidi bersama Danramil 12/HP Kapten (Inf) Azwar,Camat Hamparan Eko Sapriadi,S.Sos didampingi Kepala Desa Hamparan Perak Khalil Munawar.


Rangkaian kegiatan diawali dengan apel bersama dengan mengambil tempat di depan SPBU Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara.Apel dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak.

"Kegiatan Operasi ini sebagai tindaklanjut pimpinan.Tujuannya menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.Sasaran Operasi kali ini penertiban sejumlah pelaku balap liar yang sudah meresahkan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah sholat Tarawih dan sholat Subuh,"terang Iptu Junaidi kepada wartawan.

Informasi diterima JournalisNews.com,dari Operasi yang digelar puluhan sepeda motor berhasil diamankan yang diduga digunakan untuk kegiatan balap liar (Bali).Rata-rata kendaraan yang diamankan menggunakan knalpot racing (blong) dan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan STNK dan SIM.

Sementara itu,Kades Hamparan Perak Khalil Munawar yang juga menjabat sebagai Ketua BKM se-Kecamatan Hamparan Perak turut menurunkan anggota BKM untuk membantu penertiban pelaku balap liar tersebut.


(Abdul Halil)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: