Simpan Shabu Anggi dan Julen Ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Share it:


 
Pematangsiantar, JournalisNews.com – Sebanyak dua orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu berhasil mengungkap dan menangkap personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar. 

Tertangkapnya ke dua berawal pada Rabu, 7 April 2021, sekira pukul 01.00 Wib, personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis shabu di Jalan Singosari Kel. Bantan Kec. Siantar Barat Pematangsiantar kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang dimaksud dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai turun dari sepeda motor Suzuki Shogun.

Saat personel Sat Narkoba mendekat terlihat laki-laki tersebut langsung membuang 1paket narkotika jenis shabu dari tangan kanannya kemudian laki-laki tersebut langsung ditangkap dan diketahui bernama Anggi (29) warga Jalan Singosari, turut diamankan 1 paket narkotika jenis shabu yang dibuang Anggi dari isi kantong celananya dan dari kantong celana kanan ditemukan 1 unit Hp dan 1 buah kantongan kain hitam yang berisi 2 paket narkotika jenis shabu dengan bruto 14,05 gram.

Sekira pukul 13.30 Wib, dilakukan penggeledahan di rumah Anggi di Jl. Siak  Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Pematangsiantar dan dari ruangan dapur tepatnya di bawah meja ditemukan 1 buah tas sandang warna hitam yang didalamnya ada 1 unit timbangan digital dan 3 bungkus plastik klip, interogasi terhadap Anggi didapatkan informasi bahwa Anggi ada menyerahkan narkotika jenis shabu kepada seorang laki-laki bernama Julen.




Julen dipancing untuk datang ke rumah Anggi dan sekira pukul 14.00 Wib, dilakukan penangkapan terhadap Julen (31) warga Tomuan di depan rumah Anggi dan dari kantong celana kanan ditemukan 1 (satu) Unit Hp, interogasi terhadap Julen dan didapatkan informasi bahwa Julen ada menyimpan narkotika jenis shabu di rumahnya di Jl. Meranti Burung Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.

Dari penggeledahan di rumah Julen dan dari ruangan kamar pertama di lantai dua rumah tepatnya dari laci lemari hias ditemukan 1 buah kotak rokok magnum yang berisi paket narkotika jenis shabu kemudian dari ruangan kamar kedua di lantai dua rumah tepatnya dari dalam lemari kain ditemukan 1 (satu) buah kotak rokok magnum yang berisi 3 (tiga) paket narkiotika jenis shabu dng bruto 15,40 gram, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: