Selamat Dan Sukses Kepengurusan DPP LSM KATeSS Terbentuk

Share it:


Medan Marelan, JournalisNews.com -
Dalam rangka untuk silaturahmi dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442 H,pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat KATeSS (KAmi Teman Semua Suku) menyelenggarakan berbuka puasa bersama sekaligus penyusunan struktur kepengurusan LSM KATeSS,Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kolam Pancing Sitepu Jalan Benteng I Pasar IV Timur,Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Umum LSM KATeSS Dodi Tongat Sitepu,Sekretaris Jenderal Zainal Abadin,Wakil Ketua Umum I H.Julfan.


Ketua Umum LSM KATeSS Dodi Tongat Sitepu dengan didampingi Sekertaris Jenderal Zainal Abidin pada kesempatan itu mengatakan perlunya para pengurus yang militan dengan intregritas sumber daya manusia (SDM).

"Perlunya kejujuran dan keprofesionalan dalam melaksanakan tugas-tugasnya,"tegas Dodi Tongat Sitepu. 

Sementara itu Sekjen LSM KATeSS Zainal Abidin menyebutkan sejak deklarasi LSM KATeSS kepengurusan baru terbentuk terdiri dari Ketua Umum,Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum.

Untuk itu kata Zainal Abidin mengatakan dianggap perlunya segera dibentuknya kepengurusan di tingkat Pimpinan Pusat.

"LSM KATeSS didirikan sebagai lumbung atau wadahnya aspirasi masyarakat dengan berbagai urusan sosial dan administrasi kependudukan,"ucap Zainal Abidin.

Saat ini LSM KATeSS telah memiliki Aplikasi Pengaduan Masyarakat,tujuannya untuk menampung keluhan masyarakat terkait keperluan kepengurusan surat-surat kependudukan dan terkait persoalan sosial.

Selanjutnya,LSM KATeSS dengan posisi di tengah antara masyarakat dengan pemerintahan kota Medan hendaknya selalu berfikir obyektif dan netral tanpa ada berpihak kepemerintahan ataupun kelompok.

Hasil dari rapat pembentukan penyusunan struktur kepengurusan LSM KATeSS terdiri dari:

I.Dewan Pendiri 

-H.Aulia Rachman,SE

-Dody Tongat Sitepu

-Zainal Abidin

-Ahmad Iqbal Fauzi,SH,MH

II.Dewan Penasehat

III.Dewan Pembina

IV.Advokasi Hukum

V.Pengurusan Harian

Selanjutnya pembentukan 21 Kepala Bidang dan 18 Wakil Sekretaris Jendral.


(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: