Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Terus Aktif Berantas Peredaran Narkotika

Share it:


 
Pematangsiantar, JournalisNews.com - Sat Narkoba Polres Pematangsiantar terus berkomitmen memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya, hal itu dibuktikan dengan kembali menangkap seorang pemilik narkotika jenis ganja. Selasa (13/4/2021), sekira pukul 21.00 Wib.

Keberhasilan personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar tersebut adalah berkat informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang akan bertransaksi narkotika jenis ganja di Jl. Parapat Kel. Tong Marimbun Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar tepatnya didepan Alfamart. 

Personel Sat Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan melihat seorang laki-laki yang dicurigai berdiri di pinggir jalan, saat personel mendekati laki-laki tersebut, laki-laki tersebut membuang sesuatu dari tangan kirinya ke atas tanah.




Kemudian langsung dilakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut dan diketahui bernama Putra (21) warga Kel. Nagahuta, ditemukan 2 (dua) paket narkotika diduga jenis ganja, kemudian dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 (satu) buah kotak rokok Sampoerna yang di dalamnya ada 3 (tiga) paket narkotika diduga jenis ganja dng jumlan bruto 7,08 gram, dari tangan kanan Putra ditemukan uang sebanyak Rp 50.000.

Saat dipertanyakan kepemilikan narkotika diduga jenis ganja tersebut, Putra mengakui bahwa narkotika diduga jenis ganja tersebut adalah miliknya. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: