Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Gerebek Karoke Anda

Share it:



Pematangsiantar, JournalisNews.com – Menindaklanjuti laporan dan keresahan masyarakat, personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar melakukan penggerebekan di Karoke Anda Jalan ahmad Yani Kel.Merdeka Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Minggu (11/4/2021), sekira pukul 01.00 Wib.

Pasalnya dari informasi yang diterima, bahwa di dalam Karoke Anda sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkotika jenis pil extacy, dan tempat penari penari sexy, sehingga sangat meresahkan masyarakat di sekitar area karoke Anda.

Saat petugas menggerebek ruangan VIP 9 (room chelse) dan di dalam ruangan tersebut berhasil ditangkap 9 (sembilan) orang yang masing-masing bernama Apdin (34) warga Kec. Siantar, Rinal (25) warga komplek SBC siantar, Angga (27) warga Tebing Tinggi, Marcel (18) warga Kota Tebing Tinggi, Marten (25) warga Kota Tebing Tinggi, Reinhar (21) warga Jalan Asahan Kab Simalungun, Jodi (26) warga Kel. Karo Siantar, Joni (33) warga Kel. Kebun Sayur Siantar dan Rindi (20) warga Kel. Bukit Sofa.

Selain mengamankan 9 orang, personil Sat Narkoba saat melakukan penggeledahan didalam ruangan VIP 9 tersebut berhasil menemukan 1 buah gulungan tisu yang di dalamnya ada 1 butir pil narkotika jenis extacy berbentuk oval warna biru yang diselipkan di kursi sofa ruangan, 1 buah kotak rokok Sampoerna yang di dalamnya ada setengah butir pil narkotika jenis Extacy warna biru dibawah kursi sofa di ruangan dan 1 buah gulungan tisu yang di dalamnya ada setengah butir pil narkotika jenis Extacy warna biru yang ditemukan di lantai ruangan.

Saat dilakukan introgasi terhadap mereka dan mereka mengakui menggunakan narkoba jenis pil extacy di dalam room 9 Karoke Anda, selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: