Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Amankan Pemilik Pil Extacy

Share it:



Pematangsiantar, JournalisNews.com – Personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial Indra pemilik Narkotika jenis pil extacy, Kamis (8/4/2021), sekira pukul 02.00 Wib. 

Tertangkapnya Indra oleh personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar dari informasi  masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis pil extacy di parkiran Siantar Hotel di Jl. W.R Supratman Kel. Proklamasi Kec. Siantar Barat Pematangsiantar. 

Personel Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai datang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha RX King BK 5327-TJ kemudian pada saat Personel Sat Narkoba mendekat laki-laki tersebut langsung membuang 1 buah kotak rokok sampoerna dari tangan kanannya melihat hal tersebut pelapor dan rekan langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Indra (28) warga Jalan Murai. 

Ternyata dari kotak rokok sampoerna yang dibuang Indra ketika diperiksa berisi 1 buah gulungan tisu yang didalamnya ada 2 butir pil bentuk segitiga biru diduga narkotika jenis extacy kemudian dari atas tanah ditemukan 1 Unit Hp selanjutnya pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis extacy yang ditemukan Indra mengakui bahwa narkotika jenis pil extacy adalah miliknya.

Indra juga mengakui masih ada menyimpan narkotika jenis extacy di kamar kos-kosannya di Jalan Hoky Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Pematangsiantar, selanjutnya Indra dibawa ke kos-kosan dan dari dalam lemari kain ditemukan 1 (satu) buah kemeja yang di kantongnya ada 1 buah plastik klip berisi 3 butir pil bentuk segitiga biru diduga narkotika jenis extacy, seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan. (Abd Halil)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: