Rabat dan Debok Diringkus Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Share it:



Pematangsiantar, JournalsiNews.com – Sat Narkoba Polres Pematangsiantar kembali berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba dengan menangkap dua pelaku berinisial Rabat dan Debok, Jumat (16/4/2021), sekira pukul 20.30 Wib.

Keberhasilan personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berkat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis shabu di Jl. Bola Kaki Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Pematangsiantar tepatnya di dalam rumah. 

Setibanya di tempat yang diinformasikan, personel menangkap seorang laki-laki di dalam rumah yang diketahui bernama Debok (51) warga kampung banjar dan pada saat akan ditangkap, Debok terlihat membuang 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 1.20 gram, kemudian dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 unit Hp.




Saat dilakukan interogasi, Debok mengakui mendapatkan narkotika jenis shabu dari seorang laki-laki yang bernama Rabat, dan sekira pukul 21.30 Wib dilakukan penangkapan terhadap Rabat di  Kel. Tanjung Tongah Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar.

Dari tangan Rabat ditemukan 1 unit Hp dan kemudian dari kantong celana belakang sebelah kanan ditemukan uang hasil penjualan shabu sebesar Rp 100.000. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: