PT. Gashabat Sukses Mandiri Sedang Kerjakan Peningkatan Jalan dan Jembatan Tambiski-Sayur Maincat

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Jalan Pemkab Madina di tiga pedesaan yang dimulai dari Kecamatan Hutabargot sampai Kecamatan Panyabungan Utara yakni Desa Mondan, Desa Sopo Sorik dan Beringin Jaya, sedang dilakukan peningkatan jalan dan peningkatan jembatan yang bervolume atau panjang 2080 m oleh PT. Gashabat.

Dilansir informasinya, kegiatan tersebut sedang berlangsung berdasarkan tinjauan  oleh awak media di lapangan bahwa PT. Gashabat Sukses Mandiri dalam keadaan melaksanakan perbaikan jalan di tiga pedesaan pada dua kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

Berdarsarkan keterangan Pengawas Lapangan Deden Rinaldy Dalimunte membenarkan kegiatan ini merupakan program pemerintah yang kita rencanakan sebelumnya dan semoga akan berkelanjutan, dan kegiatan ini berlangsung selama 120 hari hingga dalam minggu ini kita laksanakan pengaspalan dimana saat ini sedang dalam pengukuran ketebalan dan kepadatan jalan yang di awasi konsultan.

Bila prospeknya baik ini akan dilanjutkan untuk pengaspalan, sementara walau cuaca kurang mendukung atau hujan biasa biasa tetap bisa kita lanjutkan itulah harapan kita,”ujar Deden saat dikonfirmasi langsung oleh awak media di tengah kesibukan bekerja. Rabu (28/4/2021).

Dengan dibangunnya jalan ini diharapkan pada masyarakat sekitar marilah bersama sama menjaga, merawat atau memeliharanya dengan cara misalkan nanti ada rumput yang ke bahu jalan supaya kita bersihkan menyangkut ini kepentingan kita masyarakat luas tanpa harus menunggu ajakan dari pemerintahan desa atau kabupaten.

Tambahnya dan kami dari PT. Gashabat masih tetap terbuka pada masyarakat bila ada keluhan keluhan di saat kegiatan ini berlangsung agar disampaikan ke kami terlebih pada rangkaian positif untuk pambangunan,”harap pengawas lapangan.





Disi lain Nasution (60) yang sehariannya sebagai petani kelapa di tiga desa ini mengungkapkan pada awak media dengan rasa syukurnya tentang pembangunan jalan ini sangat dapat mengurangi beban kerjanya dimana yang selama ini beliau sangat  bersusah payah membawakan hasil panen kelapa, di sebabkan sebelumnya dalam lobang lobang jalan  minta ampun apalagi di musim penghujan tiba, dan betul betul menjadi beban bagi saya sebagai petani pengguna jalan ini hingga otomatis pendapatan berkurang,”tuturnya.

Selanjutnya setelah jalan ini terbangun akses transportasi menjadi lancar, ya otomatis beban berkurang pendapat bertambah. Dan dengan ucapan terima kasih kepada pemerintan baik pemerintahan pusat dan daerah semoga jalan ini terealisasi dengan baik dan semoga ada tambahan pembangun kedepannya hingga nanti masyarakat dapat menikamati jalan dengan baik dan menumbuhkan ekonomi para petani,”harapnya. (RG/Dedi)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: