Prajurit Yonmarhanlan I Mengikuti Apel Gabungan Di Lantamal I

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  I (Yonmarhanlan I)  ikuti Apel Gabungan di Mako Pangkalan Utama TNI AL I (Lantamal I) Jalan Serma Hanafiah, Belawan I, Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Senin, (19/04/2021).


Selain merupakan kegiatan rutin lantamal I, apel gabungan yang dilaksanakan kali ini  terkait dengan rencana kegiatan  pemberian penghargaan dan Press Conference yang akan di hadiri Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K,SE,MM terkait kesuksesan  penangkapan 2 orang yang diduga penyelundup narkoba oleh personil Lanal Tanjung Balai Asahan pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 sekira pukul 01.30 WIT yang masuk dari perbatasan malaysia dengan barang bukti  sebanyak 79 bungkus (diperkirakan berat 79 kg) yang diduga sabu dan 21 bungkus diduga pil extacy (diperkirakan berat 21 kg).

Palaksa Denma Lantamal I Mayor Laut (P) Nabil yang mengambil apel juga menekankan  kepada Prajurit dan ASN Jajaran Lantamal I untuk tetap memperhatikan kebersihan rumah dinas dan selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 baik di lingkungan Dinas dan keluarga.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: