Polsek Siantar Utara Amankan Tersangka Pelaku Penganiayaan

Share it:



Pematangsiantar, JournalisNews.com – Polsek Siantar Utara berhasil mengamankan tersangka pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Idah Pohan (60), warga Jalan Ade Irma Suryani Gang Aman Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar. Senin (19/4/2021), sekira pkl 00.40 WIB. 

Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek S. Ritonga, SH, MH menyampaikan pada awak media, adapun tersangka yang diamankan yakni Fauzi (33) alamat Jalan Ade Irma Suryani Gang Aman Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar, adapun tersangka diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada hari Minggu, 17 April 2021, sekira pkl 22.30 WIB di Jalan Ade Irma Suryani Gang Aman Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Sementara itu kronologis kejadian berawal pada Sabtu, 18 April 2021, sekira pkl 22.30 WIB saat korban masuk ked alam rumah dan melihat bahwa di dalam rumah telah berantakan selanjutnya korban memeriksa isi rumah dan melihat bahwa beras pemberian pemerintah telah hilang.

Kemudian korban bertanya kepada anaknya yang bernama Sofia,"siapa yg ambil beras kita" dijawab oleh Sofia,"sudah pastilah si Fauzi",kemudian korban mencari Fauzi di jalan Ade Irma Suryani Gang Aman Kel. Martoba Kec. Siantar Utara dan bertemu dengan Fauzi dan korban bertanya "kenapa kau ambil berasku?". Dijawab oleh Fauzi,"mana ada kuambil" selanjutnya korban mengambil batu dan melempar Fauzi namun tidak kena.

Kemudian Fauzi mendatangi korban dan langsung menusuk korban di bagian lengan atas sebelah kiri sebanyak dua kali dengan menggunakan gunting hingga korban mengalami luka dan mengeluarkan darah, selanjutnya pelaku melarikan diri. Dan sekira pukul 00.40 wib pelaku Fauzi diamankan oleh masyarakat dan diserahkan ke Polsek Siantar Utara dengan kondisi luka robek pada kepala dan mengeluarkan darah. (Abd Halil)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: