Polsek Patumbak Berbagi Bukaan Puasa

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Mapolsek Patumbak kembali 'berbagi' bukaan puasa pada masyarakat berupa nasi kotak pada Rabu (28/04/21). Kegiatan sosial bulan suci Ramadan dan berbagi berkah itu dilaksanakan Kapolsek Kompol Arfin Fachreza dengan beberapa anggota, diantaranya Waka Polsek AKP Neneng Armayanti.

Kapolsek yang juga peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021 itu membagi-bagikan lima puluh kotak nasi untuk berbuka kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek Patumbak. " Hari ini sebanyak lima puluh kotak nasi untuk berbuka puasa kita bagikan kepada warga,” terang Arfin Fachreza didampingi Wakapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti.

Arfin menyebut saat dalam pelaksanaan kegiatan tak bosan disampaikan imbauan kepada warga pengguna jalan agar tetap menjaga Kamtibmas, berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu, imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker kemanapun bepergian, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus perkembangan penyebaran covid-19 tetap saja disampaikan. (Qadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: