Polsek Medan Timur Gelar Operasi Yustisi

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Polsek Medan Timur menggelar Ops Yustisi di sepanjang wilayah hukumnya, guna antisipasi penyebaran Covid-19, Selasa (6/4/2021) pukul 09:00 Wib.

Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Kaston Samosir, bersama Satpol PP dan Kelurahan/Kepling menggelar Ops mulai dari Jalan Ksatria Kel. Pahlawan Kec Medan Perjuangan, Jalan Ksatria, Simp Jalan Negara dan Jalan Ksatria Barat serta Jalan Keris Kel Pahlawan Kec Medan Perjuangan.

Dalam Operasi tersebut petugas masih mendapati 16 orang warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak menggenakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Sambil menghimbau warga adaptasi kebiasaan baru dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, Petugas tak lupa membagikan masker agar warga tidak terjangkit dari virus Covid-19, dan selalu Fit menjalankan aktifitas.

Covid-19 kepada masyarakat kita melukan Ops yustisi di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur sesua dengan Undang – Undang No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan surat Perintah Kapolrestabes Medan Nomor : Sprint/3369/IX/OPS.2/2020 tanggal 14 September 2020 perihal Pelaksaanaan kegiatan OPS Yustisi di Wilayah Hukum Polrestabes Medan,”kata Arifin. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: