Polsek Medan Baru Sterilisasi Dalam dan Luar Gedung Gereja

Share it:



Medan, JournalisNews.com - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru melaksanakan pengamanan gereja dalam rangka memperingati Ibadah Paskah diwilayah hukum Polsek Medan Baru, Minggu (04/4/2021).

Dalam kegiatan pengamanan gereja ini, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Sabhara Iptu Carles Siregar mengatakan pihaknya bersama personel melakukan Sterilisasi secara manual area dalam gedung dan luar gedung gereja.

“Jemaat yang datang terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh petugas terhadap barang bawaan tas guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,”kata Iptu Carles Siregar.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan jemaat, Kanit Sabhara menyebutkan pihaknya bersama personel dan pemuda Gereja memberikan himbauan kepada jemaat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Baik itu cek suhu tubuh, wajib pakai masker, cuci tangan dan membuat jarak tempat duduk 1 meter, karena Covid-19 itu pada dasarnya masih ada dan belum berakhir. Untuk itu kepada seluruh masyarakat / jemaat dihimbau untuk protokol kesehatan,” pesannya. (Qadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: