Polres Pematangsiantar Terus Gencarkan Gelar Ops Yustisi PPKM Berbasis Mikro

Share it:



Pematangsiantar, Journalis News.com – Kegiatan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro terus gencar dilaksanakan oleh Personel Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K yang diwakili Kasat Binmas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumbangaol, S.Sos dan Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat Polres Pematangsiantar Ipda Ponijan Damanik, SH pimpin Giat Ops Yustisi PPKM Berbasis Mikro di Wilkum Polres Pematangsiantar. Jumat (2/4/2021) pukul 21.00 Wib.

Adapun sasaran pelaksanaan giat tersebut yakni, seputaran Jalan Hj A. Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Cafe Dear Kopi Jalan Sudirman Kel.Proklamasi Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar, dan Siantar Scuer Jalan Viara Kel simalungun Kec Siantar Selatan Pematangsiantar.




Tujuan dari kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan adalah untuk memutus penyebaran Covid-19 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 bagi warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan.

Kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan dalam rangka pendisplinan warga akan pentingnya menggunakan masker untuk menekan penularan Covid-19. Sekira pukul 23:00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar dan tertib. (Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: