Pengurus Wartawan Unit DPRD Medan Ziarahi Makam Zul Ardi

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan, kepengurusan Koordinator Wartawan unit DPRD Medan menziarahi makam M.Jul Ardhi Harahap, mantan ketua koordinator sebelumnya di TPU Jalan Sutomo Medan, Senin (5/4/2021).


Prosesi ziarah yang dipimpin ketua koordinator terpilih Said Ilham Assegaf, SH itu berlangsung khidmat. Pasalnya, masih melekat kuat kenangan tentang M. LJul Ardi yang meninggal dunia akhir Februaru lalu.

Menurut Said Ilham, acara ziarah ke makam Jul Ardi merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada wartawan SKH Realitas itu selama memimpin wartawan di DPRD Medan.

"Beliau selama ini dikenal sebagai sosok yang santun, jujur dan memiliki wawasan yang luas serta mengayomi kepada wartawan yang lebih muda. Sehingga kenangan beliau kepada kami masih melekat kuat," ujarnya.

Said berharap agar wartawan mencontoh sikap yang selama ini sudah ditunjukkan oleh almarhum M.Jul Ardi, sehingga integritas wartawan unit DPRD Medan dapat dipertahankan. 

Hadir pada acara ziarah tersebut, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Said Ilham Assegaf, Bendahara Irwan Manalu, wakil sekretaris Bambang Sri Kurniawan, wakil ketua Hasrat Sembiring, penasehat Susilo dan Maskur Abdullah yang memimpin doa.


(Abd Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: