Pengurus Masjid Al Islamiyyah dan Anak Yatim Desa Bogak Dapat Bantuan KSJ dari Kapolres Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres dan Waka Polres Batu Bara bagikan beras dan masker dari KSJ kepada pengurus dan jama'ah Masjid Al Islamiyyah Jalan Beringin Desa Bogak Kec. Tanjung Tiram. Rabu (28/04/202) sekitar pukul 05.00 Wib.

Selain memberikan beras kepada pengurus dan jama'ah masjid Kapolres juga memberikan paket sembako kepada anak yatim dan piatu yang hadir melaksanakan sholat subuh di Masjid Al Islamiyyah.

Selanjutnya Kapolres mengucapkan, terima kasih kepada tokoh agama tokoh pemuda serta Muspika dan masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram atas dukungan dan kerjasamanya sehingga wilayah Tanjung Tiram ini bisa dalam keadaan aman dan baik. Ucap Kapolres dalam pidatonya.

Lanjut dikatakan Kapolres dalam pidatonya menyampaikan,“perlu diketahui masalah narkoba bukanlah tanggung jawab Polri saja, perlu adanya dukungan dari masyarakat agar bisa memberantas narkoba di wilayah kita ini.

Dalam pidatonya Kapolres juga menyampaikan, terkait penyebaran Covid-19 ini, kita harus waspadai bersama agar tidak terkena Covid-19. Oleh karena itu mari lah kita tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M. Ajaknya.

Usai melakukan sholat berjama'ah bersama, Kapolres didampingi,Waka Polres Batu Bara, dan Kapolsek Labuhan Ruku, Kapolsek Lima Puluh, beserta personel melanjutkan kegiatan  Patroli Asmara Subuh, dalam rangka antisipasi tawuran, balap liar serta kejahatan lainnya guna menciptakan situasi kondusif pada saat Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.

Dengan berjalan kaki menelusuri gang demi gang di Kecamatan Tanjung Tiram, Kapolres juga membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, tim yang melaksanakan patroli dibagi dua  (II) tim satu (I) di Tanjung Tiram dipimpin langsung oleh Kapolres  dan dan Waka Tim dua (II) dilaksanakan Polsek Medang Deras dan Indrapura. Kegiatan kapolres beserta rombongan tak luput dari sorotan kamera wartawan Unit Polres Batu Bara. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: