Pengamanan Hari Paskah Kapolres Batu Bara Gelar Patroli Gabungan Menjadi Dua Bagian

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam rangka pengamanan Hari Paskah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukumnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin langsung patroli gabungan di beberapa gereja di Batu Bara. Minggu (4/4/202) dimulai pukul 07.30 Wib.

Pada kegiatan patroli Kapolres Batu bara didamping Dandim 02/08 Asahan yang diwakili Kapten lnf N Panjaitan, Danramil kecamatan 50 beserta personil. Bupati Batu Bara dalam hal ini diwakili Kasi Ops Pol PP Safrizal beserta personal.

Selanjutnya ikut dalam kegiatan patroli gabungan tersebut, Waka Polres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra, SH, MM, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, SH, MH, Kapolsek dan personel jajaran Polres Batu Bara, diikuti personel Satbrimob Kota Tebing Tinggi.

Kapolres menjelaskan, patroli ini dibagi menjadi 2 tim, Tim 1 saya pimpin langsung melaksanakan patroli dengan rute Mako Polres menuju lndrapura, HKBP Indrapura Kota, HKBP Cinta Damai, HKBP Tanah Datar, HKI Desa Brohol.

Sedangkan Tim 2 dipimpin Waka Polres melaksanakan patroli dengan rute Mako Polres menuju Labuhan Ruku, dengan tujuan ke Gereja GKPI Lima Puluh, Gereja Katolik ST Fansiskus Desa Tanah Datar Kec. Labuhan Ruku Kab. Batu Bara, Gereja Kristen Protestan lndonesia (GKPI) Desa Tanah Datar Kec. Labuhan Ruku Kab. Batu Bara, Gereja HKBP Huria Sei Balai Kec. Talawi Kab. Batu Bara, Gereja HKBP Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Dan dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan menyambangi gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah Jumat Agung, serta memberi himbauan kepada jemaat agar mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Kegiatan patroli di gereja-gereja yang melakukan ibadah Minggu Paskah dengan bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah. Jelas Kapolres kepada awak media. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: