Peduli Prokes,Dansubdenpom I/5-1 Belawan Lakukan Sosialisasi Dan Bagikan Masker

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka menindaklanjuti perintah Komandan Denpom I/5,Subdenpom I/5-1 Belawan melakukan sosialisasi penerapan peraturan protokol kesehatan (Prokes) sekaligus membagi-bagikan masker sebanyak 100 lebar kepada masyarakat yang berada di pasar Pompa Belawan.


Kegiatan sosialisasi Prokes tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh.Arfai Lukman,S.ST,Han S.IP bersama dengan personil,Sabtu (27/4/2021) sekira pukul 10.00 Wib.


Komandan Subdenpom I/5-1 Kapten Cpm Arfai Lukman mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Subdenpom I/5-1 Belawan terhadap penerapan peraturan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang masih banyak mengabaikan 3M 1T (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak dan Tidak berkerumun).


"Kita dari Subdenpom I/5-1 Belawan masih cukup prihatin terhadap masyarakat terutama yang ada di sekitar pasar Pompa Belawan yang masih banyak tidak memakai masker saat keluar rumah.Terkesan masyarakat masih banyak yang mengabaikan bahayanya penularan virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah,"jalas Kapten Cpm Arfai Lukman.

Ditambahkan Kapten Cpm Arfai,kegiatan serupa masih terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Subdenpom I/5-1 Belawan dalam kepedulian memutus mata rantai penularan Covid-19.



(Abdul Halil)  
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: