Optimis, M Rifaldi Nasution SH MH Anggota DPRD Madina Serap Aspirasi Masyarakat Malintang di Reses II

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Reses II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Fraksi Gerindra M. Rifaldi Nasution SH, MH Nasution, Senin (12/4/2021). Terpantau awak media JournalisNews.com, reses kali ini digelar di ruangan Madrasyah Sanawiyah Guppi Desa Malintang Kecamatan Bukit Malintang Kab. Madina Sumatera Utara.

Pada acara Reses II tersebut turut dihadiri Forkopincam Bukit Malintang, Camat di wakili Sekcam Bukit Malintang H.Roihan Matondang, Pj.Kepala Desa Malintang, tokoh masyarakat dan alim ulama hingga masyarakat Desa Malintang dan sekitarnya. 

Kesempatan tersebut, masyarakat peserta reses menyampaikan keluhan - keluhan mereka yang dibutuhkan diantaranya jalan usaha tani, irigasi/paret sawah, dan air bersih. Masyarakat  Desa Malintang berharap dimana keluhan - keluhan yang disampaikan pada Anggota DPRD Madina M. Rifaldi Nasution, SH, MH semoga dapat memperjuangkan nantinya di parlemen untuk bisa jadi prioritas

Sementara itu, Angota DPRD Madina dari Fraksi Gerindra M. Rifaldi Nasution, SH, MH dengan optimis akan menyerap dan mengawal aspirasi masyarakat Kecamatan Bukit Malintang khususnya Desa Malintang ini untuk dapat menjadi prioritas dan berusaha semaksimal mungkin, sekuat tenaga untuk diperjuangkan nantinya di parlemen saat diparipurnakan, terlebih yang selama ini kurangnya perhatian pemerintah terhadap wilayah kita ini.
 
Lanjut M. Rifaldi Nasution, SH, MH, maka dengan kehadiran kita semoga harapan-harapan masyarakat malintang ini nantinya dapat diperjuangkan setidaknya bukan tahun ini tahun depan harus terrealisasi..




Di sisi lain M. Rifaldi Nasution SH MH juga menyampaikan di luar dari yang tidak harus ditampung pemerintah misalkan kebutuhan-kebutuhan kecil di tengah-tengah masyarakat Malintang seperti pembuatan MCK surau, bak mandi mesjid dan lain lain sebagainya yang dibutuhkan masyarakat agar secepatnya memberitahukan terhadap, saya secara pribadi kita bantu secara langsung.

Sementara Kholid Nasution selaku PJ Kepala Desa Malintang mengucapkan terima kasihnya yang mewakili masyarakat Malintang terhadap kehadiran Anggota DPRD Madina M Rifaldi Nasution SH MH. 

"Berhubung setahu saya baru pertama kali inilah yang namanya Reses digelar disini 
maka Pak Kholid juga berharap semoga nantinya apa harapan masyarakat Malintang ini dapat diperjuangkan dan dikawal untuk menjadi prioritas dan terrealisasi secepatnya,"harap Pj Kades. (RG/Wahyu Friend)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: