Operasi Blusukan dari Gang ke Gang Terus Dilakukan Kapolres Batu Bara Antisipasi Kenakalan Remaja

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam mengantisipasi kenakalan remaja di hari ke 5 Ramadhan Kapolres Batu Bara terus lakukan operasi jalan kaki dari gang dan lorong di pemukiman Pesisir Kota Tanjung Tiram, Sabtu (17/4/2021).

Pantauan awak media di lokasi kegiatan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang didampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat, SH. Berjalan memasuki lorong dan gang sempit di pemukiman padat penduduk yang dihuni mayoritas warga bersuku Melayu pesisir ini.

Dengan membubarkan kerumunan para remaja yang melakukan aktifitas asmara subuh dengan dipandu sejumlah tokoh masyarakat juga para kepala lingkungan, Kapolres bersama personel berhasil membuat masyarakat kembali ke rumah masing masing.




Mengenai situasi yang rawan di bulan suci Ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karena perbuatan kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar, kami dari  satuan Polres Batu Bara yang bekerja sama oleh TNI dan masyarakat, akan terus melakukan  operasi keliling dengan berjalan kaki untuk mengantisipasi kenakalan remaja pada saat bulan Ramadhan ini. 

Kami juga menghimbau kepada semua warga yang beraktifitas pada pagi hari, jangan biarkan anak anak kita melakukan aktifitas yang dapat merugikan orang lain, ajak anak anak kita melakukan hal yang lebih positif dan melarang ke luar rumah kalau tidak ada aktifitas kerja atau yang penting. Demikian dikatakan Kapolres kepada media. (Dani)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: