Menu Sahur Praktis Cepat dan Tetap Bergizi

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Awal menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H pada Selasa (13/4/2021) mungkin belum terbiasa bangun untuk sahur. Kadang terlambat bangun dan tidak punya waktu banyak untuk memasak.

Namun, jangan buru-buru masak mie instan ya, karena 3 macam resep menu sahur praktis untuk dibuat. Selain mie instan dan ikan sarden kemasan. Ada beberapa pilihan menu cepat yang bisa dimasak untuk sahur.

Selain bahan-bahannya mudah, tentunya tetap bergizi dan bisa menopang kebutuhan energi dan gizi seluruh anggota keluarga.

Adalah menu olahan telur menjadi pilian karena bisa dibuat jenis masakan yang lebih variatif. Selain disukai oleh berbagai kalangan, telur juga salah satu makanan bergizi yang kaya protein.

Dilansir sajian sedap menurut beberapa penelitian bahwa telur adalah salah satu makanan yang padat gizi yang paling terjangkau.




Berikut menunya Telur Dadar Minang, bahan-bahan terdiri dari, daun bawang, seledri, cabai, bawang merah, bawang putih, garam dan penyedap. Cara masak, bahan diiris-iris, campur dengan telur dan aduk. Goreng dengan minyak panas.

Berikutnya Menu Ceplok Kecap dengan bahan cabe, bawang merah, bawang putih, daun salam, bawang bombay, kecap manis, garam dan penyedap. Cara masak yakni telur digoreng ceplok, sisihkan. Kemudian iris cabe, bawang lalu tumis dengan daun salam sampai harus. Informasi ini dilansir dari sosmed. (Wahyu Rais)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: