Lakukan Aksi Peduli,Kapolres Pel.Belawan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Dalam rangka melaksanakan kegiatan peduli sosial,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada Mariati (39) warga Jalan Speksi Lingkungan XII Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan,Rabu (28/4/2021) sekira pukul 14.00 Wib.


Seperti sama diketahui, beberapa hari yang lalu,Mariati mengalami musibah kebaran rumah tempat tinggalnya.Mariati merupakan janda anak tiga yang ditinggal mati suaminya 5 tahun yang lalu.

Sementara itu Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah dalam penyampaiannya mengatakan pemberian santunan dan sembako ini merupakan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meringankan beban masyarakat terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang masih manjangkit dengan harapan peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan protokol kesehatan dan berperan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif,"kata mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Lanjut Waka Polres Pelabuhan Belawan,bantuan sembako yang diberikan berupa beras,gula pasir,minyak goreng kemasan dan mie instan.

Dalam Kegiatan itu,Waka Polres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kasat Binmas AKP Gunawan SH, Kasat Sabhara AKP Haris Sihite dan Bhabinkamtibmas Aipda D.J. Matanari.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: