Laksanakan Safari Ramadhan 1442 H,Kapolsek Belawan Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Bertempat di Masjid Nurul Yakin Jalan Stasiun Lingkungan 38  Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Kapolsek Belawan Kompol D.J. Naibaho, SH beserta Penjabat sementara Waka Polsek Belawan Iptu Edy Suranta dan para perwira serta Brigadir Polsek Belawan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H,Selasa (20/4/2021) sekira pukul 18.30 Wib.


Dikesempatan itu,Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho Pemberian pesan-pesan Kamtibmas yang diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Belawan Iptu Rudi Handoko, SH.MH,menghimbau kepada para jemaah Masjid Nurul Yakin agar ikut membantu Kepolisian menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Medan Belawan.

"Diharapkan hususnya para orang tua agar memperhatikan anak-anaknya untuk tidak membiarkan keluar hingga larut malam yang dapat menyebabkan terjadinya tawuran antar remaja,"pinta Kapolsek D.J Naibaho.

Masih menurutnya,agar para jemaah Masjid Nurul Yakin ikut mendukung pemerintah Negara Republik Indonesia dengan melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Usai memberikan pesan-pesan Kamtibmas,rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1442 H oleh Polsek Belawan dilanjut dengan pemberian takjil dan buka puasa bersama dan ditutup dengan melaksanakan Sholat berjemaah yang diikuti oleh personil Polsek Belawan yang beragama islam.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: