Komite Sekolah dan Alumni SDN 025 Huraba Gelar Penyambutan Bulan Suci Ramdhan 1422 H

Share it:



Madina, JournalisNews.com - Komite dan alumni SDN 025 Huraba Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara adakan acara penyambutan bulan suci Ramadhan 1422 H, yang bertempat di lingkungan Desa Huraba Lorong VI, Jumat (9/4/2021) acara di mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan selesai

Acara panyambutan tersebut dengan tema “Tiga Pusat Pendidikan Harus Bersinergi Untuk Mewujudkan Generasi yang Berkarakter dan Berahlak”, dihadiri Kepala Sekolah Jamaluddin S.Pd, Kepala Desa Huraba I, Kepala Desa Huraba II, Komite Sekolah, BPD Huraba I, Huraba II dan alim ulama dan tokoh masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan

Penyambutan bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan magfiroh, beberapa kegiatan diantaranya, pembacaan ayat suci Al-Quran, nasyid, pidato, drama dan dakwah/ceramah dari Ustadz Muhammad Zein Batubara tentang beribadah dan menjalani puasa pada bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan magfiroh.

Lanjut kasek mengatakan,"berharap semoga bisa kerja sama dengan baik untuk mendidik murid murid/ anak didik SDN 025 Huraba antara pihak sekolah, guru - guru dan orang tua  murid hingga masyarakat Desa Huraba ini dan mengajak kita semua yang hadir dalam acara penyambutan bulan suci Ramadhan hususnya ini.

Seterusnya saatnya membersihkan jiwa dan kembali kepadanya untuk mensyukuri nikmat dan kemurahannya. Bulan suci kembali tiba, mari kita lakukan dengan penuh rasa keihlasan,”demikian disampaikan Kepsek lewat via washaap pada awak media JournalisNews.com. (A.Hakim/ w.friend)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: