Keributan di Rusunawa Kayu Putih,Kapolsek Medan Labuhan Turun Tangan Langsung ke TKP

Share it:


Medan Deli, JournalisNews.com -
Warga Rusunawa Kayu Putih Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli mendadak terjadi suasana gaduh,pasalnya telah terjadi perkelahian antara abang dengan adik ipar dan mertua,Rabu (28/4/21) sekira pukul 22.15 Wib.


Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dilokasi kejadian ternyata keributan terjadi dari cek cok di dalam keluarga salah satu penghuni Rusunawa berinisial R (30).

"Infonya abang yang pakai baju Satpam itu dikeroyok adik ipar bersama abang ipar dan mertuanya.Persoalannya katanya masalah beras,"terang Dani yang juga salah seorang warga Rusunawa.

Terpisah,mendapat laporan dari masyarakat adanya keributan di Komplek Rusunawa Kayu Putih,personil Polsek Medan Labuhan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari,SH dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah,SH bergegas mendatangi lokasi kejadian perkara.

"Betul, kita dari Polsek Medan Labuhan mendapat laporan dari masyarakat yang menyebutkan ada keributan di Komplek Rusunawa Kayu Putih.Sudah kami himbau kepada yang bertikai agar membubarkan diri,"kata mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan itu.

Masih menurutnya,di bulan suci Ramadhan ini tidak boleh ada warga yang melakukan keributan,semua harus sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

"Wilayah hukum saya harus aman dan tertib,bila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas,saya akan turun tangan langsung,"tegas Kapolsek.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: