Kembali Sat Narkoba Pematangsiantar Tangkap Pemilik Shabu

Share it:



Pematangsiantar, JournalisNews.com – Aktif dalam berantas peredaran gelap narkoba di wilayah, Sat Narkoba Pematangsiantar kembali berhasil menangkap seorang pelaku yang didapati menyimpan dan miliki narkoba jenis shabu, Jumat (16/4/2021), sekira pukul 09.30 Wib.

Keberhasilan Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar tersebut berkat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang mempunyai narkoba jenis shabu yang tinggal di Jl.Tanjung Pinggir Kel. Tanjung Pinggir Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar.

Setibanya di tempat yang diinformasikan, personel Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri di depan rumahnya kemudian pada saat personel Sat Narkoba mendekat, laki-laki tersebut langsung melarikan diri ke belakang rumahnya kemudian di belakang rumah laki-laki tersebut ditangkap dan diketahui bernama Mahmud (48) warga Tanjung Pinggir.




Dari lokasi penangkapan tepatnya dari pagar ubi ditemukan 1 buah plastik biru yang di dalamnya ada 1 (satu) buah plastik klip di dalamnya ada 5 (lima) paket narkotika diduga jenis shabu dan 1 (satu) buah plastik klip didalamnya ada 4 (empat) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 1,61 gram, 2 bungkus plastik klip, 1 buah gulungan kertas timah rokok yang didalamnya ada 1 buah pipa kaca, 1  buah sendok terbuat dari pipet dan 1 buah kompeng karet kemudian dari ruangan kamar ditemukan 1 Unit Hp.

Saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan di TKP, Mahmud  mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan adalah miliknya, selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil) 
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: