Kawal Kenakalan Remaja Kapolres Patroli Asmara Subuh

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara dari kenakalan remaja, di bulan suci Ramadhan 1442 H, Kapolres bersama personrl melakukan Patroli Asmara Subuh di Kecamatan Tanjung Tiram, Kab. Batu Bara, Selasa (27/4/2021).

Selain melakukan Patroli Asmara Subuh dalam rangka antisipasi tawuran, balap liar serta kejahatan lainnya guna menciptakan situasi kondusif, Kapolres juga memberikan Ceramah Kamtibmas serta pembagian sembako dan masker kepada anak yatim piatu dan pengurus Masjid Al Huda, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram.




Usai melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Al Huda, Kapolres didampingi Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Lima Puluh, serta personel melanjutkan kegiatan Patroli Asmara Subuh di rangkai dengan berbagi sembako dan masker kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu, di sekitar Desa Kampung Lalang.

Dalam waktu yang sama Polsek Medang Deras dan Polsek Indrapura juga melaksanakan Patroli Asmara Subuh dalam rangka antisipasi tawuran, balap liar serta kejahatan lainnya guna menciptakan situasi kondusif pada saat Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021. (Ham)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: