Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam Bersama Bhabinkantibmas Bagi - Bagi Takjil Gratis

Share it:



Simalungun, JournalisNews.com - Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam bersama Bhabinkantibmas Polsek Perdagangan menggelar pembagian takjil gratis. Pembagian takjil diselenggarakan beberapa saat sebelum warga berbuka puasa, dilakukan di Nagori Panombean Baru, Kecamatan Bandar Masilam, tepatnya dijalan lintas Sei Langgei - Perdagangan. Jum'at (30/4/2021) sekitar pukul 17:30 WIB.

"Takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket, pembagian sesuai dengan kesepakatan sebelum pelaksanaan, sasarannya adalah warga yang melintasi jalan besar Sei Langgei - Perdagangan di Nagori Panombean Baru.

“Pembagian takjil ini dananya murni dari swadaya Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam, terketuk untuk berbagi kebaikan selama Bulan suci ramadhan secara sukarela,” jelas Nasrin selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam.

Bhabinkantibmas Polsek Perdagangan Bripka Sukisno secara pribadi mengapresiasi dan mendukung kegiatan Karang Taruna dibawah pimpinan Nasrin. Apalagi, selama ini Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Dari kegiatan kemanusiaan, kegiatan sosial hingga kegiatan keagamaan dan lainnya tetap aktif.





Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bandar Tinggi Ade Setiawan menambahkan, pembagian takjil gratis Bulan Ramadhan 2021 ini merupakan yang pertama. Melalui kegiatan tersebut, elemen lain diharapkan terpacu untuk melakukan kegiatan serupa.

Pembagian takjil sendiri diakhiri dengan buka puasa bersama sekaligus Sholat Maghrib bersama yang di imami Dulmahad Sinaga, SH selaku MPKT di rumah Jupriono Bendahara Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam. Dalam suasana hangat dan penuh dengan kekeluargaan. (JMK)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: