Kapolres Simalungun Bersama Unsur Forkopimda Saksikan Pelantikan Bupati/Wabup Simalungun Secara Virtual

Share it:


Simalungun, JournalisNews.com - 
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyaksikan secara virtual acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2021-2024, di ruang paripurna DPRD Simalungun di Pamatangraya, Senin (26/4/2021),sekira pukul 09.00 Wib.


Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK menghadiri kegiatan bersama Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Sekretaris Daerah Simalungun Mixnon Andreas Simamora, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Wakil Ketua DPRD Simalungun Sastra Joyo Sirait, sejumlah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan anggota dewan.

Pada layar virtual tampak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantikBupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi, beserta sejumlah kepala daerah lainnya yang digelar Rumah Dinas Gubernur Sumut di Medan.

Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, SIK mengatakan bahwa pihak Kepolisian Resor Simalungun siap mendukung Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Kabupaten Simalungun serta program-program prioritas pembangunan di wilayah simalungun. serta mengawal proses penyaluran Vaksinasi kepada masyarakat kabupaten simalungun, serta mendukung pemerintah dalam program pemulihan ekonomi dimasa pademi covid-19 saat ini, ucap Kapolres.

Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani mengapresiasi dan mendukung pidato Gubernur Sumatera Utara yang menekankan kepala daerah untuk tidak melakukan hal-hal menyimpang.

"Tadi, kita sama-sama mendengarkan pidato gubernur supaya berkoordinasi, jangan korupsi, jangan jual-beli jabatan. Itu tadi penekanan-penekanan gubernur. Harapan kita memang seperti itu. Ke depan, biarlah semua berjalan sebagaimana ketentuan dan visi-misi itu diwujudkan sesuai dengan koridor, regulasi atau aturan yang ada," urai Sibarani.

Sekretaris DPRD Simalungun Sahat ML Simangunsong mengatakan, pasca pelantikan, DPRD Simalungun telah menyusun agenda sidang paripurna untuk mendengarkan pidato perdana Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Selasa 27 April 2021.

"Sidang paripurna nantinya juga dirangkai dengan serah terima memori jabatan dari Bupati Simalungun periode 2016-2021 kepada Bupati Simalungun periode 2021-2024," urai Simangunsong.


(Abd Halil/humas_polres_simalungun)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: