Kapolres Pematangsiantar Terima Kunjungan Tim Asisten Dan Supervisi Mabes Polri

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com - 
Dalam Rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 Tahun 2021,

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK menerima kunjungan Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2021.

Tim yang dipimpin oleh ketua Tim Kombes Pol Drs.Guruh Ahmad Fadiyanto,MH,dengan anggota Tim Kombes Pol.Laksana Pol.AKBP Trisuhartanto,SIK bersama dengan Paping Polda Sumut Kompol S.Sembiring.Bertempat di Aula Widya Satya Brata Mapolres Pematangsiantar Jalan Sudirman No.8 Kota Pematangsiantar,Sabtu (24/42021).
 
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK menyampaikan kepada tim selamat datang di Polres Pematangsiantar dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2021.

Kegiatan ini di ikuti 11 Polres yakni Polres Pematangsiantar,Polres Tapteng,Polres Tanjungbalai,Polres Palas,Polres Batubara,Polres Simalungun,Polres Asahan ,Polres Sidempuan,Polres Tapsel,Polres Sibolga dan Polres Taput.Yang dihadiri oleh para Kabag Ops,Kasatgas dan Operator.
 
Pada Kesempatan ini ketua Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri Kombes Pol Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto,MH menyampaikan bahwa tujuan supervisi ini untuk mengetahui sejauh mana penyabaran operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2021 di wilayah Sumatera Utara.

"Sama-sama kita ketahui sekarang ini negara India yang paling tinggi masyarakat terserang Covid-19.Untuk itu saya berharap kepada kita semua anggota polri agar koveratif membatu pemerintah dengan memsosialisasikan kepada masyarakat tentang berbahanya Covid-19 memalui bhabinkamtibmas ,maupun babinsa,"harap Kombes Pol Drs.Guruh Ahmad Fadiyanto.
 
Ketua tim asistensi dan supervisi Mabes Polri juga mengharapkan, dengan adanya Supervisi Operasi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2021 bisa dilakukan dengan lebih baik lagi.


(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: