Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pematangsiantar Kunjungi Murid TK Korban Kebakaran

Share it:



Pematangsiantar, Journalis News.com – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pematangsiantar Fifi Boy Siregar mengunjungi kediaman Pebri Saragih orang tua dari Ferederica Anisa Saragih murid TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar yang terjadi pada hari Selasa, 30 Maret 2021 lalu mengalami musibah Kebakaran di Jalan Pematang Gang Mesjid Pematangsiantar. Jumat (2/4/2021), sekira pukul. 14.00 Wib 

Pada saat berkunjung Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K beserta Ketua Bhayangkari /Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar Fifi Boy Siregar menyampaikan, agar keluarga korban selalu tabah menerima cobaan ini dan tetap semangat dan pasti ada hikmahnya di balik semua ini.

Begitu juga Ketua Bhayangkari/Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar yang memberikan motivas juga semangat kepada Ferederica Anisa Saragih agar tetap selalu semangat dan rajin belajar.





Setelah selesai berkunjung di kediaman murid TK tersebut, Kapolres Pematangsiantar dan ibu berpamitan dan mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya yang begitu ramah,”ujar Fifi Boy Siregar mengakhiri.

Sementara itu Pebri Saragih selaku orang tua dari Ferederica Anisa Saragih mengucapkan banya banyak terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya Kapolres dan Ibu kepada anaknya sebagai murid TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar. (Abd Halil)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: