Kapolres Batu Bara Serahkan Bantuan Kapoldasu Pada Masyarakat Serta Sopir Betor dan Ojek di Tanjung Tiram

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza salurkan bantuan dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs Panca Putra S. M.Si kepada para sopir becak motor (betor) dan abang ojek yang berada di Kecamatan Tanjung Tiram. Jumat (09/04/2021).

Seusai memberikan bantuan dari Kapolda Sumatera Utara kepada sopir becak motor (betor) dan abang ojek kapolres juga melanjutkan perjalan menyebrangi muara sungai ujung bom dengan menaiki sampan nelayan menuju kelurahan Bagan Area Kecamatan Tanjung tiram.

Bertujuan untuk menyampaikan paket sembako dari Kapoldasu kepada warga yang menurut sangat membutuhkan dan kaum dhuafa yang berada di Kelurahan Bagan Area dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang akan dilaksanakan umat muslim dalam hitungan hari.

Dijelaskan Kapolres bahwa kegiatan bakti sosial ini menyalurkan bantuan sosial dari Kapoldasu Irjen Pol. Drs Panca Putra S. M.Si, selain untuk membantu orang miskin dan kaum dhuafa kegiatan ini juga bertujuan menjalin tali silaturrahmi dan pesaudaraan terhadap sesama manusia. Dalam kegiatan ini juga kita memberikan bantuan kepada  saudara - saudara kita para abang becak dan abang ojek menjelang bulan suci ramadhan ini. Jelas kapolres.





Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi prokotol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid- 19 di Kabupaten Batu Bara dengan menggunakan masker ketika meninggalkan rumah masing-masing dan mematuhi Protokol Kesehatan 5 M,”tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Ikhwan Lubis didampingi Waka Polres Kompol Rudy Candra SH MM, Kabag Sumda Kompol Elfrida M. Lumban Raja SE, Kapolsek Lab. Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST. SH, Kasubbag Hukum Polres Batu Bara AKP Zulham SH, Danposal Tanjung Tiram Letda Marinir Chandra, Waka Polsek Indrapura Iptu Sandi Aidil Siregar, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, Lurah Bagan Arya H. Erwan Zein SH. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: