Kapolres Batu Bara Serahkan Bansos Kapoldasu Pada Warga Desa Perupuk

Share it:



Btu Bara, JournalisNews.com - Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH serahkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si kepada masyarakat Desa Perupuk, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara. Rabu (07/04/2021).

Kegiatan di mulai sekitar pukul 11.30 Wib, turut serta dalam kegiatan pembagian sembako secara door to door tersebut oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH, MM, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M Lumban Raja SE, Kasubbag Hukum Polres Batu Bara AKP Zulham SH, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, SH, KBO Sat Binmas Polres Batu Bara Iptu AR.Siregar, Kanit Sat Binmas Iptu A.H Sagala, dan personel Polres Batu Bara.

Selain memberikan paket sembako dari Kapolda, Kapolres juga membagikan masker kepada warga yang berada di sekitar Desa Perupuk. Kapolres mengatakan bantuan sosial dari kapolda dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H kepada masyarakat kaum duafa dan ini dilakukan secara door to door kepada warga yang berada di Desa Perupuk.

Semoga bantuan sosial (Bansos) dari Kapoldasu bapak Irjen. Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si.dapat membantu mengurangi beban warga Desa perupuk di dalam situasi wabah Covid-19. Kapolres juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melakukan 3M. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan begitu telah ikut dalam memutus mata rantai Covid-19.Ujar Kapolres. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: