Kapolres Batu Bara Resmikan Posko PPKM Desa Perkebunan Sei Bejangkar

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH, MH resmikan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Lalu Lintas Skala Mikro, peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Batu Bara.

Selain melakukan peresmian Posko PPKM Skala Mikro, Kapolres juga melakukan pemberian santunan dan tali asih kepada anak yatim piatu dan masyarakat kaum duafa yang berada di Desa Perkebunan Sei Bejangkar, Kec. Sei Balai, Kab. Batu Bara. Kamis (01/04/2021).

Ikut mendampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kasat Lantas Batu Bara AKP Efridal Fitra, SH, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, Kapolsek Labuhan Ruku diwakili oleh Waka Polsek Labuhan Ruku, Iptu Rudy Syafrizal, para Kanit Sat Lantas dan Personil Polres Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Sei Balai, Hanafi SH, para tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Sei Bejangkar, Sei Balai, Kab. Batu Bara, para Perangkat Desa Sei Bejangkar.




Kapolres menjelaskan Posko berfungsi sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro. "Posko juga sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, yang dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak, dan adaptif,"ujarnya.

Selanjutnya saat melakukan penyerahan sembako dan tali asih kepada anak yatim piatu dan  masyarakat kaum duafa, mengatakan semoga bantuan ini bisa bemanfaat dan membantu. Kapolres juga menyampaikan kepada yang hadir jangan pernah bosan berbuat baik dan membantu. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: