Kapolres Batu Bara Gelar Operasi Pengamanan di Gereja Skala Besar

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com -  TNI - Polri dan Forkapinda Kabupaten Batu Bara gelar Operasi Pengamanan  PAM Skala Besar di beberapa gereja wilayah hukum Polres Batu Bara. Jumat (02/4/2021).

Dimulai pukul 08.00 Wib, kegiatan Ibadah Umat Kristiani dalam memperingati Paskah wafatnya Isa Almashi yang sedang melakukan ibadah kerohanian. Kapolres Batu Bara yang memimpin rombongan patroli skala besar mengecek langsung kegiatan gereja gereja di seluruh wilayah yang ada di Kab. Batu Bara.

Kegiatan operasi di awali jalur Lintas Sumatera sampai dengan di daerah pelosok, unit operasi skala besar yang terdiri dari mobil patroli dan beberapa sepeda motor beriringan melambangkan sinergitas antara TNI - Polri dan Forkapinda.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan,"bahwa patroli skala besar ini dilakukan dan dibagi 2 bagian. Satu bagian saya pimpinan langsung dan yang satunya dipimpin Waka Polres, dengan melakukan pengecekan kesiagaan kepada umat kristiani yang melakukan kegiatan ibadah di gereja-gereja seluruh wilayah hukum Polres Batu Bara.

Dan untuk para personel yang melakukan kegiatan PAM di gereja gereja tetap antisipasi dan siaga dalam menjalankan tugas. Tegas Kapolres sambil melakukan gerakan patroli keliling. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: